Selasa, 24 Januari 2012

::::Tombol ajaib pada PES dan WE::::

ente-ente sekalian udah pada tau blum....?? 
ternyata ada tombol ajaib pada WE dan PES..
sebenarnya sih kita sudah tau, tapi kita tidak sadar...
...
ADALAH TOMBOL "O"
nih ane kasih detail tipsnya....
1.Free Kick, bisa dilakukan pemain siapapun ,jarak manapun asalkan diatas layar tertera “….”meter (bahkan di garis tengah lapangan) bisa gol. Caranya pertama geser sedikit posisi penendang ke arah kiri atau kanan (relatif, biasanya untuk penendang kaki kanan, geser ke kanan, begitu juga sebaliknya), tekan lingkaran (tombol umpan jarak jauh) ingat! bukan kotak, power bisa dilatih di mode training, setelah bola melayang tahan L1(switch player) kemudian swerve( tahan tombol arah,biasanya ke bawah). Bila sudah terbiasa presentase gol mencapai 50%. Tips ini sudah diuji pada semua kiper papan atas (buffon, cech cassilas,Valdes dll) dengan jarak free kick diatas 45 meter dan gol.
2.one-on-one, ketika one-on-one dengan kiper tahan arah depan lalu tekan lingkaran(power tembakan bisa dilatih di training mode) .Jarak tembakan bahkan bisa mencapai lebih dari 40-an meter,tetapi paling efektif ketika berhadapan jarak dekat dengan kiper lawan.
NB: pemain yang melakukan gerakan ini adalah pemain yang berada pada posisi terdepan. presentasi gol 100%.
3.Alternative shoot, tekan lingkaran (umpan jarak jauh)+ tahan tombol arah depan untuk mencetak gol.
4.mengkartu merahkan kiper lawan + penalty kick, ada dua cara 1) ketika one-on-one dengan kiper, tekan kotak(tombol shoot) dan X(umpan pendek) secara hampir bersamaan + tekan tombol arah untuk melakukan gerakan tipuan agar kiper melakukan pelanggaran (2) ketika one-on-one dg kiper tekan segitiga ke arah samping untuk membuang bola agar kiper yang hendak mengambil bola terkecoh lalu menabrak pemain kita. cara (2) ini hanya bisa dilakukan pada kodisi ketika pemain yang menggiring bola pada posisi terdepan dan sendirian,emang relatif susah sihh...
Ajaibb kann.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar